Zynga Poker Android

by Penjelajah on 08:35 PM, 31-May-12

Category: Android Games Non HD

Lama tidak update blog,postingan singkat kali ini saya hanya ingin berbagi link aplikasi Zynga Poker android yang masih sering ditanyakan,khususnya yang tidak bisa mengunduh dari google play.



DOWNLOAD : Zynga Poker 2.3

Untuk alternatif sebenarnya ada banyak aplikasi Poker online yang sejenis dan semua ada di market google play.

Boyaa Poker

Tampilan lumayan namun kelemahannya adalah sepinya para pemain.




Texas Poker Deluxe

Tampilan yang mewah dan dukungan sound back yang membuat kita merasakan nuansa casino.Aplikasi ini cukup banyak didownload.Anda bisa login dari semua akun mulai dari facebook,twitter,yahoo,google atau dengan sign up dari aplikasi itu sendiri.



Live Hold'em Poker Pro

aplikasi ini adalah yang paling banyak diunduh di google play yaitu sebanyak 10 juta download.Kelemahannya ada pada tampilan yang tak lebih baik dari Boyaa dan Texas Poker Deluxe.

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

19 responses to "Zynga Poker Android"

Bzaindsyns [08:59 PM, 31-May-12]

Cma nyimak ja dlu, om!
Cz' za blum punya androidnya,,,
hehehehe smile

Penjelajah [09:00 PM, 31-May-12]

makasi udah baca sob wink

Blogmwb.pun.bz [09:15 PM, 31-May-12]

gokil abisss! evil
http://blogmwb.pun.bz/trik-mengganti-kata-mywapblog-di-bagian.xhtml

Hafid Pratama's mobile blog [07:47 AM, 01-Jun-12]

java nyimak sob . .
. Di tunggu kunbal ama foolbacknya
. .
. Hafid pratama's mobile blog

Awang Haldis [11:56 PM, 06-Jun-12]

gak punya android (18), adanya goku mrgreen nice bos, ntar kalo kebeli androin kesini lagi lah

Kumpulan Cerpen dan Motivasi [09:49 PM, 14-Jun-12]

Met malem kang, maaf bgt klo ane bru bisa bertamu sekarang. Juga cma bisa komen Tetaplah semangat dan Sukses. Ane pamit dulu ke rumah tetangga kang... evil wassalam...

Salacep [07:15 AM, 15-Jun-12]

uda ane download sob,,tp agk lolaa ,knp ya? W pke galaxy mini

Slm kenal..

Penjelajah [09:20 AM, 21-Jun-12]

mungkin itu masalah jaringannya.Coba gunakan 3G/H atau Wifi.Saya malah sering memakai EDGE saja untuk menghemat baterai.

PES 2012 + KOMENTATOR [08:11 AM, 06-Aug-12]

Bro tlung uplod'in PES 2012 yg ada komentatornya, file apk'ny duang ya', link yg lma dah mati
thx

Gufron [09:02 PM, 31-Aug-12]

ga pny droid bossmilesmile

zainuddin [04:53 PM, 11-Nov-12]

nyimak aja sob maklum g ada android... Oh ya bimbng ane ya sob di mwb maklum ane masih br jd blum tau cra nggunakan mwb dngan bijak... :ideal: wassalam wr wb

zainuddin [04:54 PM, 11-Nov-12]

nyimak aja sob maklum g ada android... Oh ya bimbng ane ya sob di mwb maklum ane masih br jd blum tau cra nggunakan mwb dngan bijak... :ideal: wassalam wr wb

Sefen [01:20 PM, 13-Nov-12]

lapor sob folow sukses folback ya

Slamet [07:51 AM, 02-Dec-12]

Symbian nyimak bro

ipan nursalam [02:37 PM, 19-Feb-13]

kunjungan sore sob. Jangan lupa mampir di blog sderhana ane smile

Http://nursalam007.mywapblog.com

android store [07:26 AM, 15-Mar-13]

ga suka poker sob
nyimak aja

Khayyi muslih [11:39 PM, 05-Apr-13]

kangen ngeblog

Luchifer [08:48 AM, 23-Apr-13]

Remote TV nyimak... hehehehe..!!

arrow http://twinsiweds.heck.in/cara-mudah-cepat-mendapatkan-ribuan-back.xhtml

Made pan by [09:52 AM, 25-Dec-13]

Nyimak aja kag

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images